Makanan Sehat Untuk Penderita Darah Tinggi

Darah tinggi di nergara indonesia penyakit ini sudah biasa karena orang indonesia ini cenderung akan pola hidup mereka yang tidak teratur. Untuk itu kami disini akan memberitahukan kepada anda bahwa jika anda menderita darah tinggi jika ingin memaksimalkan puas sembuh sampai total anda harus memberikan sedikit asupan buah-bauahan sehat untuk darah tinggi.

Baca juga : Obat tradisional darah tinggi terbaik 

Darah tinggi ini merupakan kondisi dimana tekanan darah pada dingding arteri meningkat. Kondisi ini sebagai "Pembunuh diam-diam" sebab penyakit ini jarang memiliki gejala yang jelas. 


Berikut bagi anda penderita darah tinggi kini kami memberikan asupan makanan untuk anda yaitu dengan buah- buahan seperti dibawah ini : 
  1. Buah alpukat, buah penuruanan darah tinggi yang pertama adalah buah alpukat. Alpukat memliki banyak kandungan serat, kalsium, vitamin C, serta vitamin E. Beberapa kandungan buah alpukat ini dapat membantu menurunkan darah tinggi. 
  2. Buah kiwi, merupakan salah satu buah yang disarankan untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi. karena pada buah kiwi ini terdapat mengandung vitamin C. 
  3. Buah jeruk dikenal banyak memliki kandungan akan vitamin C nya. Selain itu, pada buah jerus juga memiliki kandungan kalium dan potasium yang bisa membantu membuan perdaran darah menjadi lebih lancar dan mengandalikan terkanan darah. 
  4. Sayur kentang. karbohidrat yang sangat tinggi sayur kentang ternyata mampu mengobati darah tinggi. Dimana kandungan mineralnya yang sangat menyehatkan kentang juga mampu mengontrol tekanan darah tinggi.


SEMOGA BERMANFAAT !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Ciri-ciri Chikungunya Yang Harus Anda Ketahui (Waspada)

Gejala-gejala penyakit campak (Harus diketahui)