Larangan Bagi Penderita Herpes

Penderita herpes diindonesia cenderung lebih meningkat karena disebabkan oleh orang-orang di indonesia pola kehidupan yang tidak terkontrol. Seperti bertempat tinggal kumuh, pakaian yang tidak di ganti-ganti padahal itu akan menyebabkan penyakit kulit herpes ini. 


Ada juga larangan bagi penderita herpes yang harus anda perhatikan. Jika anda sedang menderita penyakit herpes ini, harus anda ketahui bahwa jika anda sedang medenrita herpes anda harus tidak sering melakukan perbuatan yang dilarang seperti dibawah ini : Baca juga : Obat herbal paling amuh untuk sembuhkan herpes
  • Dilarang melakukan hubungan seksual- Pada beberapa penderita herpes, gesekan kulit  yang berlebihan sehingga mengiritasi kulit dapat mengakibatkan gejala herpes muncul kembali. 
  • Udara dingin dan sinar matahari dapat memicu kambuhnya herpes mulut. Namun kemungkinan herpes kelamin untuk kambuh akibat hal ini sangat kecil. Hindari sinar ultraviolet dengan berjermur matahari atau menggunakan tempat tidur khusus untuk menghitamkan kulit.
  • Makanan pantangan herpes adalah makanan yang megendung a anginer atau, asam amino tingkat tinggi seperti kacang, cokelat dan almond.
  • Pernubahan hormon seperti yang terjadi pada siklus mentruasi dapat mempengaruhi kambuhnya herpes kalamin.
  • Stres dapat membuat herpes lebih sering kambuh, , bahkan kekhawatiran tentang penyakit herpes yang anda derita mungkin dapat menjadi faktor pemicu timbulnya gejala herpes.
  • Pantangan yang terakhir adalah rokok dan alkohol. Merokok dan mengkonsumsi minuman alkohol yang berlebihan juga dapat mengakibatkan herpes lebih sering terjadi.
Itulah larangan untuk penderita herpes, anda harus mengetahui nya karena sangat penting. Karena anda seperti itu terus menerus dapat memicu bertambah parah penyakit herpes yang anda derita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Ciri-ciri Chikungunya Yang Harus Anda Ketahui (Waspada)

Gejala-gejala penyakit campak (Harus diketahui)

Makanan Sehat Untuk Penderita Darah Tinggi