6 Bahan Alami Sembuhkan Penyakit Campak

Selamat datang, kami ucapkan terimakasih kepada anda yang sudah mengunjungi blog kami. Pada hari ini saya akan sedikit membahas 6 bahan alami sembuhkan penyakit campak. Simak terus sampai selesai ..



Penyakit campak ini bukan hanya menyerang pada balita dan anak-anak saja bahkan orang dewasa juga bisa teserang penyakit seperti ini karena penyakit yang menular terutama pada orang yang kekebalan tubuhnya yang lemah atau tubuh yang tidak bugar. 

Gejala Campak

Campak adalah infeksi virus yang ditandai dengan muncuknya ruam diseluruh tubuh dan sangat menular. Gejala campak mulai muncul sekitar satu hingga dua minggu setelah virus masuk ke dalam tubuh. Gejala tersebut diantaranya adalah :
  • Mata memerah
  • Tanda-tanda seperti pilek (misalnya radang tenggorokan, hidung beringus, atau hidung tersumbat)
  • Demam
  • Mata menjadi sensitif terhadap cahaya
  • Bercak putih keabu-abuan pada mulut dan tenggorokan
Nah, jika sudah pernah mengalami gejala seperti itu alangkah baiknya anda berkonsultasi kepada dokter dahulu. Bahwa benarkah anda menderita campak, jika benar anda bisa mengobatinya dari sekarang juga. 

6 Bahan Alami Sembuhkan Penyakit Campak :

  • Biji nangka, Cara mengatasi campak dapat juga dengan menggunakan biji nangka. Cara membuat ramuan nya anda rebus biji nangka sampai mendidih selama beberapa saat, kemudian saring dan tiriskan. Minum airnya ketika pagi dan sore secara teratur.
  • Air Kelapa, Selanjutnya anda juga bisa minum air kelapa yang menyegarkan ini. Air kelapa ini sangat bermanfaat untuk menetralkan racun, ditandai dengan keluarnya bintik-bintik merah dari tubuh. Sebab air kelapa ini juga mengandung potasium, protein, mineral dan vitamin C yang membantu dalam regenerasi sel. Sehingga pada akhirnya meningkatkan imunitas tubuh, khususnya bagi penderita campak. 
  • Jeruk, penyakit campak umumnya memiliki gejala seperti rasa haus dan nafsu makan menurun. Dengan sering minum jus jeruk sepanjang hari, akan mengatasi masalah ini. Jus bermanfaat untuk mencegah dehidrasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh bagi penyakit campak.
  • Daun jarak, untuk mempercepat proses penyembuhan campak, cuku[ dengan mandi dengan air hangat yang dicampur bersama remasan daun jarak. Zat aktif yang terdapat pada daun jarak mampu membuat luka campak menjadi kering dengan cepat.
  • Terong, antioksidan yang dikandung oleh biji terong bermanfaat imunitas tubuh. Terong juga dilengkapi dengan vitamin C dan seng, dimana keduanya membuat proses penyembuhan lebih cepat. Caranya dengan mengkonsumsi 1gr biji terong setiap hari selama 3 hari.
  • Kunyit dan madu, kunyit ini mengandung antiseptik dan antioksidan yang efektif dalam mengobati gejala campak. 
Nah, itulah 6 bahan alami untuk sembuhkan penyakit campak. Bagi anda penderita campak cobalah sekarang juga untuk mengobatinya jika tidak kunjung sembuh juga anda bisa baca disini : Obat herbal campak 99% paling ampuh dan efektif

SEMOGA BEMANFAAT 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gejala-gejala penyakit campak (Harus diketahui)

Gejala- gejala Cacar Air Yang Mudah Diketahui (WASPADA)

Makanan Sehat Untuk Penderita Darah Tinggi