4 Tanaman Tradisional Sembuhkan Cacar Air

Apakah anda tau banyaknya obat-obatan tradisional cacar air ? Sebelum nya saya akan membahas tentang 4 Tanaman Tradisional yang mampu mengobati cacar air. Karena dengan pengobatan saja tidak cukup anda harus memberikan asupana makanan yang sehat seperti di bawah ini : 

Baca juga : Obat herbal Cacar air 100% ampuh

Cacar air ini sering disebabkan oleh anak-anak yang berumur 10 tahun ke bawah karena anak-anak tersebut mesih memiliki tubuh yang tidak kuat masih lemah, sehingga dapat teridap cacair cair.

Baiklah sekarang kami akan berikan 4 tanaman tradisional sembuhkanc acar air :

  • Jus buang mengkudu, Mengkudu ini adalah jenis buah yang kaya akan khasiatnya termasuk diantranya untuk menyembuhkan cacar air. Siapa yang belum kenal buah dengan rasa yang pahit ini ? Ya, meski pahit buah ini berkhasiat tinggi dan mampu mencegah cacar air. 
  • Temulawak, selanjutnya kita bisa menggunakan tanaman tradisional temulawak dengan cara ambilah kira-kira 15 gram kencur, air sebanyak 600ml, dan 15 gram asam jawa. Kemudian cuci sampai bersih, dan potonglah kecil-kecil kencur tersebut. kemudian rebus lalu ramuan ini dapat anda minum sebanyak 2- 3 kali sehari.
  • Jagung muda, tanaman tradisional untuk sembuhkan cacar air selanjutnya adalah jagung muda. Caranya yakni cuci terlebih dahulu jagung muda. Kemudian parut, dan oleskan ke bagian yang terkena cacar air.
  • Buah kiwi, untuk anda yang sedang sakit cacar air dapat mengkonsumsi kiwi untuk dapat meningkatkan sistem imun yang terdapat dalam tubuh. Kiwi ini cukup sangat kaya kandungan vitamin C lainnya sehingga kegiatan mengkonsumsi buah kaya vitamin C akan semakin menyenangkan.

SEMOGA BERMANFAAT !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Ciri-ciri Chikungunya Yang Harus Anda Ketahui (Waspada)

Gejala-gejala penyakit campak (Harus diketahui)

Makanan Sehat Untuk Penderita Darah Tinggi